Petr Cech: Kinerja Arsenal Tak Seperti yang Diinginkan

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sengitnya persaingan di papan atas Premier League jelang akhir putaran 1 memang kian panas dalam setiap pekannya. Melihat hal tersebut, kiper Arsenal, Petr Cech, telah meminta rekan-rekan setimnya untuk bangkit kembali setelah kekalahan telak 0-4 di kandang Southampton pada Boxing Day, Minggu dini hari WIB.

Kekalahan tersebut merupakan rekor skor terburuk Arsenal dalam pertandingan Liga
sejak dihempaskan Chelsea 0-6 pada musim 2013-14. The Gunners pun kehilangan kesempatan untuk melengserkan Leicester City dari pucuk klasemen.

"Kami memiliki pertandingan di mana seharusnya tak ada celah bagi kesalahan. Tapi, kinerja kami tidak seperti yang diinginkan, itulah sepakbola," kata Cech dilansir oleh situs resmi Arsenal.

"Jelas ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki tipe efisien di depan gawang seperti ini, maka sulit untuk memenangkan pertandingan," tambah mantan kiper Chelsea ini.

Cech pun kehilangan kesempatan untuk memecahkan rekor clean sheet Premier League. Tapi, ia berharap rekan-rekannya bisa memulihkan kondisi mental saat menjamu pendatang baru, Bournemouth.

"Hal yang positif adalah laga berikutnya, dan kami akan dituntut siap untuk
segera berbenah melupakan kekalahan tersebut," tutup pemain 33 tahun itu. (one)

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016