Lawan Leicester, ManCity Tak Hanya Fokus pada Mahrez-Vardy

Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Laga seru akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Selasa 29 Desember 2015 (Rabu dini hari WIB). Manchester City akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Leicester City, di King Power Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Jamie Vardy dan Riyad Mahrez diprediksi masih menjadi kekuatan utama The Foxes. Vardy kini tercatat sebagai top scorer Premier League, dengan torehan 15 gol. Sedangkan Mahrez hanya kalah 2 gol dari rekan setimnya itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini, enggan memfokuskan timnya pada Mahrez dan Vardy. Pelatih asal Chile ini menilai seluruh pemain The Foxes bisa memberikan ancaman.


"Kedua pemain tersebut menunjukkan permainan yang sangat bagus. Namun, saya rasa mereka tak bisa menunjukkan itu jika tim mereka tidak menunjukkan performa yang bagus," kata Pellegrini seperti dilansir
Goal
.


"Mereka adalah pemain penting, tapi kami harus berpikir dengan cara yang berbeda. Kami tak boleh hanya berpikir soal dua pemain," lanjutnya.


Kekalahan Leicester 0-1 dari Liverpool, membuat The Citizens hanya terpaut 3 poin dari sang pemuncak klasemen. Pellegrini berharap timnya bisa mengulangi penampilan saat menggasak Sunderland 4-1 di Boxing Day.


"Saya rasa Leicester ada di puncak klasemen karena memang layak. Mereka punya pemain sangat bagus yang sedang dalam performa bagus dan dalam penampilan puncak," ucap mantan pelatih River Plate dan Real Madrid ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya