Hiddink 'Curhat' Jelang Pimpin Chelsea Hadapi MU

Manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Guus Hiddink akan menjalani laga keduanya bersama Chelsea musim ini dengan melawat ke Old Trafford, markas Manchester United Senin 28 Desember 2015 malam WIB. Dia mesti mampu membawa anak asuhnya meraih poin sempurna guna membayar kekecewaan di laga sebelumnya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pria asal Belanda tersebut mengaku, kembali ke Chelsea bukanlah sebuah keputusan yang mudah. Dia mengaku memiliki sensasi tersendiri dalam diri. Terlebih Hiddink mendapatkan suntikan motivasi dari sang Istri.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Ketika saya diminta kembali, saya bisa saja mengatakan lebih ingin berlibur. Tetapi Istri saya menatap dan mengatakan liburan kami batal, dan akan ke London. Dia yakin saya bisa memberikan sumbangsih bagi Chelsea," ungkap Hiddink seperti dilansir dari laman resmi klub.


"Ketika itu saya merasakan sensasi yang berbeda. Saya bilang siap untuk melangkah maju. Dan kini saya kembali merasakannya untuk pertandingan nanti malam," imbuh dia.


Pada pertandingan perdana melawan Watford, Cesc Fabregas dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 2-2. Mereka gagal memanfaatkan momentum kebangkitan.


Akan tetapi, eks Pelatih Timnas Rusia itu tidak ingin menyalahkan para pemain. Dia menilai hasil latihan beberapa hari belakangan ini memberikan sinyal positif. Para pemain sudah bisa menyatu dengan skema yang akan diterapkan.


"Mereka (pemain Chelsea) menunjukkan apa yang mereka wajib tunjukkan. Mereka juga sudah melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan sebagai seorang profesional," tutur pria berusia 69 tahun itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya