Kapten MU Bantah Rumor Tampil di Bawah Tekanan

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Wayne Rooney membantah kabar yang beredar seputar performa buruk timnya, akibat tekanan dari sang pelatih, Louis van Gaal. Kapten armada Setan Merah ini lebih memilih mengacuhkan berbagai tekanan dan tetap fokus memburu kemenangan setelah 4 laga tanpa hasil positif.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Rooney kembali diturunkan Van Gaal kala menjamu Chelsea di Old Trafford, dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris kontra Chelsea, Selasa 29 Desember 2015 dini hari WIB.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dalam laga tersebut, Rooney sempat mendapat satu peluang emas namun gagal memaksimalkannya. Penyerang 30 tahun ini pun kembali gagal mencetak gol, dan hanya mampu membawa MU bermain imbang tanpa gol kontra Chelsea.




Rooney mengatakan jika dirinya dan para rekannya, sepenuhnya mendukung keputusan Van Gaal soal permainan tim di lapangan. Ia juga membantah para pemain MU yang tampil tak sepenuh hati lantaran ada tekanan dari sang pelatih.


"Orang mengatakan banyak hal yang berbeda. Kami akan membiarkan diri turun jika kami tak pergi ke lapangan dan memberikan semua yang kami miliki," tegas Rooney kepada
BT Sport
.


"Kami harus berjuang sampai akhir, terus berjuang, dan kami akan kembali (menang). Kami tahu (harus) terus bekerja keras dan saya yakin kemenangan akan datang," imbuhnya.


Musim ini, Rooney baru mencetak 2 gol dalam 14 penampilannya bersama MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya