Misteri Hilangnya Cahill dan Fabregas Saat Chelsea Vs MU

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Cesc Fabregas dan Gary Cahill tidak masuk skuad Chelsea kala bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, pada Senin malam, 28 Desember 2015. Atas hal tersebut, manajer Guus Hiddink memberikan penjelasan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berbicara selepas pertandingan, Hiddink membeberkan alasan absennya Cahill dan Fabregas. Dua pemain Chelsea tersebut dinyatakan kurang fit.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Dua-duanya karena alasan medis. Cahill ada masalah di kaki dan Fabregas demam. Jadi saya putuskan mereka tidak bisa ikut," kata Hiddink dikutip
BT Sport.


Posisi Cahill di lini belakang pada laga tersebut digantikan oleh bek Kurt Zouma. Sedangkan peran Fabregas diisi oleh gelandang John Obi Mikel.


Absennya Cahill dan Fabregas awalnya sempat menimbulkan kebingungan. Malah sempat ada yang menduga mereka memang sengaja disisihkan oleh Hiddink karena pertimbangan lain.


Diketahui pada akhir era kepelatihan Mourinho, Fabregas acap ditendang dari tim inti. Penampilan yang kurang 'greget' kala itu disebut The Special One sebagai alasan.


Laga kontra MU berkesudahan dengan skor kacamata. Hasil ini membuat Chelsea bertengger di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 20 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya