Gagal Atasi Chelsea, Ruang Ganti MU Jadi Suram

Morgan Schneiderlin dan Willian
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengungkapkan timnya sangat kurang beruntung saat hanya bisa bermain 0-0 melawan Chelsea hari Senin, 28 Desember 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
MU dan Chelsea sama-sama memiliki kesempatan untuk mencetak gol selama 90 menit di Old Trafford, membuat Louis van Gaal gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Schneiderlin ikut merasakan kekecewaan terhadap hasil yang mereka tuai. Apalagi, MU kembali gagal cetak gol, membuat mereka total hanya mencetak lima gol dalam delapan pertandingan.

"Saya pikir kami tidak beruntung. Semua di ruang ganti merasa kecewa kami tidak bisa menang. Kami mendominasi pertandingan dan bermain dengan tempo baik. Kami menunjukan komitmen sejak menit pertama," ujarnya, seperti dilansir dari The Star.

"Kami ingin menunjukan pada fans, kami ingin menang tapi selalu muncul cerita yang sama. Dalam sepakbola Anda tidak bisa menang kalau tak mencetak gol," tambah Schneiderlin.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Berikutnya, "Setan Merah" akan hadapi Swansea City pada laga di awal tahun 2016 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya