'Sejak Era Moyes, Fans MU Sudah Sangat Sabar'

Ekspresi Louis van Gaal menerima kemarah fans usai MU kalah dari Wolfsburg
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai Louis van Gaal harus segera menemukan cara bagaimana Manchester United bisa kembali ke jalur kemenangan. Sebelum situasinya semakin memburuk.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dinihari tadi, Selasa 29 Desember 2015, MU ditahan imbang Chelsea 0-0. Dengan demikian, MU tidak pernah menang di delapan laga terakhir, dengan perincian, 4 laga berakhir imbang dan 4 laga lainnya berujung kekalahan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Van Gaal mengatakan, manajemen masih mendukungnya. Saya pikir dia lebih baik mulai memikirkan bagaimana memenangkan laga (bukan hati manajemen)," kata Henry seperti dilansir Skysports.


"Karena dia bakal menghadapi situasi yang rumit. Suatu saat nanti, jika kondisinya tidak berubah, manajemen klub berpotensi untuk memutuskan sesuatu seperti yang telah dilakukan Chelsea sebelumnya (memecat manajer)."


Henry juga menambahkan, kritikan dari fans MU yang terus mendera Van Gaal sangatlah wajar. Mengacu dari rangkaian hasil buruk yang diraih. Apalagi, di beberapa laga, MU juga tidak tampil dalam performa terbaik.


"Sejujurnya, sejak era David Moyes, fans MU sudah lebih dari sabar. Tapi, seberapa lama mereka akan terus mendukung? (jika situasinya tidak berubah)," jelas Henry. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya