Pellegrini: Kami Tidak Datang untuk Hasil Imbang

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Hasil imbang yang diterima Manchester City saat berhadapan dengan Leicester City, membuat Manuel Pellegrini tak puas. Menurut pelatih asal Chile ini,  timnya bermain lebih baik.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan, baik City maupun Leicester tak mampu mencetak gol. Hasil imbang tanpa gol harus diterima kedua tim, kala bentrok di King Power Stadium, Rabu 30 Desember 2015 dini hari WIB.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield




"Saya pikir kami melakukan lebih baik dari Leicester untuk memenangkan pertandingan. Kami menguasai lebih banyak, lebih upaya, lebih banyak pilihan. Tapi itu pertandingan sulit melawan tim tangguh di laga tandang," kata Pellegrini kepada
BT Sport
.


City sebenarnya mampu membuat banyak peluang yang cukup membahayakan gawang Leicester. Namun, berbagai peluang Sergio Aguero
cs
, mampu diredam pertahanan solid The Foxes.


Hal ini yang dirasa Pellegrini tak memuaskan dirinya. Dengan dominasi penguasaan bola, City kerap mampu mendikte permainan Leicester, meskipun sesekali cukup kerepotan dalam bertahan.


"Kami tidak datang kesini untuk mencoba bermain imbang. Kami tidak membiarkan mereka untuk melakukan kreasi. Saya pikir kami tidak hanya menguasai bola, kami bermain di pertandingan ini untuk tiga poin," kata Pellegrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya