Ranieri: Tak Ada yang Yakin Juara Premier League

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengatakan tidak ada tim yang yakin bisa memenangkan Premier League musim ini. Hasil imbang melawan Manchester City pada Rabu, 30 Desember 2015, membuat timnya gagal merebut kembali posisi puncak klasemen dari Arsenal.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dua bintang Leicester, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, tidak mampu mendapatkan jalan untuk membobol gawang Joe Hart. Ranieri menyebut pertandingan itu sebagai isyarat lain musim yang gila. "Liga ini sangat gila. Tidak ada yang yakin jura, liga ini sangat aneh."
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Leicester diprediksi akan degradasi pada Agustus lalu, namun justru membuat kejutan dengan menjadi kandidat juara pada paruh musim. Ranieri mengatakan segalanya mulai berpihak bagi timnya.


"Kami mulai membangun tim sekarang," kata Ranieri, yang dikutip Sports Mail pada Rabu.


"Saya katakan pada para pemain, kami ada di lantai dasar, tapi yang lain ada dalam villa lengkap dengan kolam renang, serta fasilitas lainnya. Tidak mudah bagi kami, tapi kami ingin bertarung melawan semua orang," ujarnya.


Leicester kini ada di posisi runner-up, memiliki poin yang sama dengan Arsenal di posisi puncak. Mereka diperkirakan belum dapat merebut lagi posisi puncak, akhir pekan ini, karena Arsenal diyakini akan kembali menang melawan Newcastle. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya