Sterling: Penyelesaian Akhir Jadi Masalah ManCity

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
– Raheem Sterling menyebut Manchester City mengalami masalah pada penyelesaian akhir saat melawan Leicester City, dini hari tadi. Dia akui bila timnya masih belum bermain cukup baik di beberapa laga terakhir ini.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, kedua tim bermain imbang 0-0. Walaupun sebenarnya ManCity berhasil mendapat banyak peluang untuk membobol gawang Leicester.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Tercatat, ManCity melepaskan 21 tembakan ke arah gawang Leicester. Belum lagi, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut cukup mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 60 persen.


Sayangnya, peluang dan dominasi tersebut tak kunjung menghasilkan gol. Sterling menilai timnya seharusnya bisa mendapatkan gol bila penyelesaian akhir dari beberapa peluang tersebut diselesaikan dengan baik.


"Kami bermain dengan sangat baik di sebagian besar waktu pertandingan. Untuk sebagian besar pertandingan, kami mengontrol dan punya sejumlah peluang mencetak gol. Tapi, mereka adalah sebuah tim bagus dan mencegah kami, dan begitulah liga ini," kata Sterling.


"Kami konsisten sepanjang pertandingan. Satu-satunya yang tak ada adalah sentuhan akhir di ujung tombak. Performa tandang kami belumlah cukup bagus di beberapa pertandingan terakhir. Makanya, hal yang terpenting adalah datang ke sini, menjaga gawang
clean sheet
, dan bertahan dengan baik," sambungnya dilansir
BBC Sports.

Tambahan 1 poin itu hanya mampu membawa City di posisi 3, atau tertinggal 3 poin dari Arsenal dan Leicester yang berada di atasnya. Selanjutnya, ManCity akan bertandang ke markas Watford pada 3 Januari 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya