Hiddink Minta Fabregas Mengatasi Masalahnya di Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Cesc Fabregas merasa masa depannya tidak jelas di Chelsea, dan dilaporkan sudah meminta untuk dijual. Manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink, berencana lebih banyak menggunakan pemain bertahan seperti Nemanja Matic dan John Obi Mikel.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Mirror pada Kamis, 30 Desember 2015, keberadaan Fabregas di posisi jangkar, membuat pertahanan Chelsea terlalu terbuka. Hiddink harus melakukan perubahan, yang berarti membuat Fabregas harus bersaing untuk peran nomor 10.


Persoalan yang dihadapi Fabregas bertambah dengan sikap suporter Chelsea yang mencemoohnya karena dianggap sebagai otak konspirasi untuk menjatuhkan Jose Mourinho. Fabregas telah berkali-kali membantah, namun gagal meyakinkan pendukung Chelsea.


Juventus dan Inter Milan telah memperlihatkan ketertarikan pada Fabregas, setelah muncul kabar gelandang Spanyol itu ingin hengkang. Namun, Hiddink menyebut Fabregas masih ada dalam rencana permainannya.


Pelatih asal Belanda itu kini meminta Fabregas agar menyelesaikan semua persoalannya. Tapi, Fabregas disebut sadar, tidak mungkin dapat segera memperoleh kesempatan bermain, selama Oscar bisa terus bermain lebih baik darinya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya