Jika Dipecat MU, Van Gaal Berpeluang Isi Jabatan Terhormat

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal tengah ketar-ketir menunggu takdirnya di Manchester United. Posisinya sebagai manajer terancam karena desakan dari fans yang kesal melihat performa 'Setan Merah' kian melorot.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ditambah kini sudah ada kandidat kuat calon penggantinya bila resmi didepak nanti. Jose Mourinho, pria yang belum lama ini diberhentikan Chelsea menjadi favorit arsitek MU berikutnya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tapi bila dipecat dalam waktu dekat, nampaknya Van Gaal tak perlu pusing mencari pekerjaan baru. Pasalnya, di Belanda, ada lowongan menggiurkan menantinya.


Pelatih timnas Belanda, Danny Blind mengaku tengah mencari direktur teknik. Mantan asisten Van Gaal ketika membawa tim Oranye melaju ke semifinal Piala Dunia 2014 itu menyebut mantan mentornya tersebut sabagai sosok pas buat mengisi jabatan itu.


"Van Gaal masuk kategori teratas. Tapi masih ada sejumlah opsi. Saya sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Blind.


"Pertanyaan sekarang adalah, apa yang dibutuhkan untuk menjadi direktur teknik? Dia akan mengikuti perkembangan pemain muda, jadi Anda harus menawarkan pekerjaan itu kepada orang yang dihormati," sambungnya dikutip
Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya