Leicester City: Tim Promosi Lebih Sulit Ketimbang ManCity

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, yakin menghadapi tim promosi sekelas AFC Bournemouth bakal lebih menyulitkan daripada meladeni tim bertabur bintang Manchester City.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

Leicester City sukses menahan imbang ManCity tanpa gol dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari tadi, 30 Desember 2015. Selanjutnya, Leicester akan menghadapi Bournemouth, akhir pekan nanti.
Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester


"Percaya kepada saya, laga berikutnya akan lebih sulit. Melawan Bournemouth akan lebih, lebih sulit (daripada melawan ManCity)," kata Ranieri seperti dilansir
Tribal Football
.


"Kenapa? Mereka saat ini sedang dalam kondisi bagus, mereka tampil menekan dan memiliki pergerakan yanng bagus. Sehingga ini akan menjadi laga yang sulit," lanjut pelatih asal Italia tersebut.


Leicester wajib memenangi laga melawan Bournemouth untuk menjaga peluang kembali menguasai puncak klasemen Premier League. Hasil imbang melawan ManCity membuat Leicester City turun ke posisi dua.


Meski mengantongi poin sama dengan Arsenal (39 poin), Leicester harus puas berada di posisi dua karena kalah agresfitas gol. Sementara itu, calon lawan Leicester, Bournemouth, saat ini berada di posisi 16. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya