Old Trafford Kini Tempat Paling Membosankan Menonton Bola

Markas Manchester United, Old Trafford
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Old Trafford secara resmi menjadi tempat paling membosankan untuk menonton sepakbola. Sementara Manchester United, menjadi tim yang paling sedikit terlibat, dalam hal terciptanya gol di Premier League musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
the Sun pada Kamis, 30 Desember 2015, suporter MU hanya melihat 13 gol tercipta di Old Trafford, baik dalam membobol gawang lawan maupun kebobolan. Statistik itu menjadi yang terburuk, dari semua tim di empat divisi yang ada di Inggris.


Jumlah itu lima gol lebih sedikit, dari markas Watford Vicarage Road, Ewood Park milik Blackburn, stadion Sunderland Stadium of Light, dan Deepdale yang menjadi basis Preston.


Stadion milik penghuni League One, Peterborough, menjadi tempat terjadinya gol paling banyak dengan 45 gol. Sementara Manchester City dan Everton, memimpin untuk Premier League dengan 41 gol.


MU di musim terakhir Sir Alex Ferguson pada 2012/2013, hanya butuh empat pertandingan untuk membuat 13 gol di kandang. MU hampir tidak pernah gagal mencetak gol pada setiap pertandingan kandang di musim itu.


Tidak heran jika suporter MU, terus berteriak meminta para pemain Setan Merah bermain menyerang. Sebagai tim, MU adalah yang paling sedikit dalam jumlah gol. Hanya mencetak 22 gol dan 16 kali kebobolan, atau total 38 gol.


Tiga tim penghuni zona degradasi, bahkan memiliki catatan lebih baik. Newcastle United di peringkat 18 dengan 53 gol, Sunderland 56 gol, dan Aston Villa 49 gol. Artinya ada lebih banyak gol tercipta, dalam pertandingan yang melibatkan ketiga tim itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya