Dibayangi Rekor Buruk, MU Pede Bisa Kalahkan Swansea City

Wayne Rooney dan Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United Ander Herrera optimis bisa mengakhiri mimpi buruk timnya saat menghadapi Swansea City. MU selalu kalah di tiga pertemuan terakhir melawan Swansea City.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU akan menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu malam 2 Januari 2016. Kemenangan dibidik Herrera untuk didedikasikan kepada fans MU yang selalu mendukung penuh Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya ingin membuat fans bangga secepat mungkin lawan Swansea. Kami bisa melakukan itu meski mereka lawan yang tangguh," kata Herrera seperti dilansir Tribal Football, Rabu 30 Desember 2015.


"Saya belum pernah sekalipun menang atas mereka. Tiga pertemuan, kami kalah semua. Sehingga kami ingin menang di markas sendiri saat menjamu mereka di hadapan fans kami," lanjutnya.


Herrera menambahkan, rangkaian hasil buruk yang diraih MU dalam beberapa laga terakhir musim ini tidak berarti menandakan MU tidak bermain bagus. Hanya saja MU menurutnya, kurang beruntung.


"Kami memang tidak menang, tapi kami tim yang lebih baik di atas lapangan hijau dan menciptakan banyak peluang daripada lawan. Kami sebenarnya pantas meraih kemenangan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya