Bek MU Buktikan Van Gaal Masih Disayang Pemain

Bek Manchester United, Chris Smalling (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Bek Manchester United, Chris Smalling akhirnya angkat bicara terkait masa depan Louis van Gaal di Old Trafford. Dia menegaskan jika sampai saat ini sosok van Gaal masih diinginkan oleh para pemain.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat ini, posisi van Gaal sebagai juru taktik Setan Merah dalam posisi rawan. Sebab, usai tersingkir dari Liga Champions, hingga kini mereka tak kunjung meraih kemenangan.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Gonjang-ganjing pemecatan pria asal Belanda itu semakin berhembus kencang begitu Chelsea memecat Jose Mourinho. Banyak yang berspekulasi jika MU akan memanfaatkan kesempatan itu untuk menggaet Mourinho dan memecat van Gaal.


Akan tetapi, Smalling tak ingin semua ini menjadi isu liar. Pemain berusia 26 tahun itu membantah isu para pemain sengaja tidak ingin menang agar sang manajer dipecat.


"Mengatakan kami sengaja bermain kalah adalah isu yang tidak masuk aal. Kami semuan ingin memberikan yang terbaik, dan kembali mengambil jalur kemenangan," kata Smalling seperti dilansir
Mirror
.


"Setiap pekan kami ingin menunjukkan kepada semua orang jika kami adalah tim yang bagus, dan bisa mengalahkan siapa saja. Saya tidak bisa melihat alasan van Gaal harus pergi. Dia punya rekam jejak mumpuni," imbuhnya.


Di pertandingan terakhir Premier League, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Chelsea. Tambahan 1 angka tidak membuat posisi mereka di klasemen sementara membaik.


Memasuki pekan ke-19, Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaku diperingkat ke-6. Mereka tertinggal 1 peringkat dari Crystal Palace yang telah mengoleksi 31 angka dari 19 laga yang telah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya