LIVE MATCH: Susunan Pemain Sunderland Vs Liverpool

Para pemain Liverpool rayakan keberhasilan lolos ke 32 besar Liga Europa
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
- Liverpool bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, Kamis 31 Desember 2015 dini hari WIB. Dalam kunjungan kali ini, skuad asuhan Juergen Klopp memiliki misi membawa pulang tiga poin.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Kemenangan menjadi penting bagi The Reds dari laga kali ini. Terpaku di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-18 tentu tidak menguntungkan bagi mereka.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Kesempatan meraih kemenangan di kandang lawan juga cukup besar. Mengingat, Sunderland kini pun sedang dalam performa yang kurang bagus.


Pada empat pertandingan terakhir, Sunderland selalu kalah dari lawan-lawannya. Kelemahan inilah yang mesti dimanfaatkan dengan benar oleh Jordan Henderson dan kawan-kawan.


Setidaknya, dengan tambahan tiga angka dari laga ini, mereka bisa merangsek ke posisi tujuh. Dan tentu saja, kemenangan akan menjadi bekal positif bagi mereka menatap laga-laga selanjutnya.


Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur
LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)


Susunan pemain


Sunderland:
Vito Mannone; Billy Jones, Patrick Van Aanholt, Wes Brown, Sebastian Coates; Lee Cattermole, Jack Rodwell, Yann M'Vla; Fabio Borini, Adam Johnson, Jermain Defoe


Liverpool:
Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Adan Lallana, Emre can; Christian Benteke

VIVA.co.id
-

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya