MU Tidak Mau Jose Mourinho Sebagai Manajer

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Spekulasi mengenai Jose Mourinho dan Old Trafford mulai mereda. Sebesar apa pun tekanan dari suporter, Manchester United terlihat bakal tetap mempertahankan Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Kamis, 31 Desember 2015, Van Gaal juga sudah mengatakan yakin, bahwa tidak ada alasan bagi klub untuk memecatnya. Dia juga tidak akan mengundurkan diri.


Namun jika situasi semakin memburuk, Jose Mourinho tak bakal ditunjuk jadi pengganti, jika MU akhirnya memecat Van Gaal. "Mereka tidak menginginkan Mourinho," kata Andy Gray.


Mantan striker Aston Villa dan Everton, itu mengatakan tidak ada isyarat dari Old Trafford, bahwa mereka ingin menyingkirkan Van Gaal. "Kecuali jika mereka sangat terpaksa melakukannya, karena tekanan dari fans."


"Jose Mourinho sudah tersedia sejak dua pekan lalu, dan performa MU yang buruk. Jika mereka sungguh menginginkan Jose, ini kesempatan yang sempurna bagi MU untuk mendapatkannya," kata Gray.


Kenyataannya Van Gaal masih dipertahankan. Pertandingan MU melawan Chelsea, memperlihatkan permainan Setan Merah yang berbeda. Diyakini ada campur tangan Ryan Giggs, dalam penyusunan strategi permainan.


MU diperkirakan telah memberi kesempatan pada Giggs, yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer, untuk menangani skuad. Sementara Van Gaal tetap akan dipertahankan sampai akhir musim ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya