'Striker Gagal Chelsea' Lagi-lagi Bermasalah

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Guus Hiddink telah memastikan Radamel Falcao akan kembali menghilang dari skuad Chelsea, setelah "striker gagal" itu diprediksi absen sampai Februari akibat cedera.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Falcao bergabung ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari Monaco pada awal musim kemarin. Tetapi, bomber Kolombia itu kembali dirongrong masalah cedera seperti saat membela Manchester United.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Pemain yang musim ini baru tampil satu kali sejak menit awal itu mengalami cedera paha pada November silam. Saat hampir pulih, proses pemulihan Falcao malah menemui masalah.

"(Masalah) ada di dalam pahanya dan masalah ini sama seperti sebelumnya. Dia menjalani perawatan saat ini tapi sepertinya dia tak akan ada di lapangan," ujar Hiddink, seperti dilansir dari Mirror.

"Dia absen dan staf media kami coba memulihkannya tapi dia mengalami masalah, bukan sebuah sinyal positif. Kami berharap dia akan fit lagi dalam 10 hari, tapi dia tidak akan bermain," tambah pengganti Jose Mourinho itu.

Dengan kondisi ini, maka Chelsea hanya punya dua stok penyerang lagi yaitu Diego Costa dan Loic Remy jelang menghadapi Crystal Palace dalam laga pertama Premier League tahun 2016 hari Minggu, 3 Januari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya