Klopp Mengaku Liverpool Tidak Dalam Performa Terbaik

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Liverpool kembali meraih kemenangan di Premier League, yang memberikan tiga poin tambahan. Christian Benteke mencetak gol penting di awal babak kedua, laga melawan Sunderland pada Kamis, 31 Desember 2015.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dilansir dari
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Mirror , Klopp mengatakan senang walau hanya meraih kemenangan 1-0. Tapi dia mengakui, bahwa Liverpool semestinya bisa bermain lebih baik, daripada yang mereka perlihatkan pada Kamis pagi.


"Tiga poin, sungguh kerja keras. Masa pada tahun ini sangat intens, para pemain harus berjuang sangat keras, dengan beberapa pertandingan setiap beberapa hari. Ini bukan permainan terbaik, yang bisa kami lakukan, kami tahu ini," kata Klopp.


Dia mengatakan semua pemain ingin mengakhiri 2015 secara positif. Namun baik Liverpool maupun Sunderland, bisa memperoleh poin dalam laga itu. Liverpool yang akhirnya jadi pemenang, tapi dengan upaya keras.


"Sepakbola adalah banyak hal. Anda harus mengembangkan gaya bermain Anda, tapi pada akhirnya Anda butuh hasil. Ini hari yang baik," ujar Klopp. Dia memuji Benteke, namun menambahkan strikernya itu tahu bisa bermain lebih baik.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya