Aguero Bakal Menggila Bersama ManCity di Paruh Kedua

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan penampilan Sergio Aguero baru akan menggila pada paruh kedua kompetisi. Sebab, striker asal Argentina tersebut masih jalani pemulihan untuk saat ini.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Aguero memang dibekap cedera pada awal musim, dan baru kembali bermain kala ManCity kalah 1-2 dari Arsenal pekan lalu. Namun, mantan pemain Atletico Madrid tersebut ditarik keluar pada menit 63 karena kondisinya belum bugar.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Dia kembali menjadi cadangan saat The Citizens menang 4-1 atas Sunderland, hingga akhirnya bermain penuh sejak menit pertama saat bermain imbang 0-0 dengan Leicester City. Menurut Pellegrini, Aguero masih belum dalam bentuk performa terbaiknya.


 “Kita tahu Kun (Aguero) butuh tiga atau empat pertandingan untuk kembali ke performanya setelah mengalami cedera, dan saya yakin kita akan melihat yang terbaik dari Kun di paruh kedua kompetisi,” kata Pellegrini kepada
Manchester Evening News.


“Saya tidak pernah membicarakan soal performa individu karena kami ini adalah sebuah tim. Kami tahu, karena kami kenal dia dan setelah ini dia membutuhkan dua atau tiga pertandingan lagi untuk kembali ke performa normalnya,” dia menambahkan. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya