David Moyes Ingin Melatih MU Lagi

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble/Files
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- David Moyes menyatakan tidak kapok melatih Manchester United. Meski sebelumnya pernah dipecat, pelatih asal Skotlandia tersebut mengaku bersedia melatih MU lagi jika ditawarkan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Posisi Louis van Gaal sebagai manajer MU musim ini sedang digoyang isu tidak sedap. Manajer asal Belanda itu kabarnya terancam dipecat karena rangkaian hasil buruk MU. Dan Moyes siap kembali jika dipercaya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Apakah saya berminat untuk mengambil pekerjaan itu lagi? Tentu saja saya mau. Hanya ada sangat sedikit manajer di dunia ini yang tidak ingin melatih MU," kata Moyes dilansir Sportsmole, Kamis 31 Desember 2015.


Moyes saat ini berstatus pengangguran usai dipecat Real Sociedad pada November lalu. Sebelumnya, dia juga dipecat MU dalam tempo 10 bulan setelah menggantikan Sir Alex Ferguson di musim panas 2013.


Mantan manajer Everton itu menolak performa buruk MU kala itu disebabkan ketidakmampuan dirinya. Dia mengatakan, proses transisi memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.


"Saya punya skuad luar biasa yang baru saja menjuarai Permier League di bawah asuhan Sir Alex. Tapi, butuh waktu untuk melakukan perubahan yang tidak cukup dilakukan dalam 10 bulan saja," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya