Lawan Swansea, Van Gaal: Menang atau Lupakan Gelar Juara

Mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal meminta skuad asuhannya untuk tampil habis-habisan kala menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu 2 Januari 2016. Jika mereka gagal lagi, juru taktik asal Belanda itu meminta para pemain untuk melupakan gelar juara Premier League.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Memulai musim 2015/2016, para penggemar Setan Merah berharap van Gaal mampu menerapkan sentuhan dinginnya dan membawa klub kebanggaan menjadi jawara. Mereka sangat ingin MU kembali berjaya seperti kala ditangani Sir Alex Ferguson.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


(Baca juga: Beri Hadiah Penalti Buat Madrid, Wasit Tercancam Dipolisikan)


Sadar dengan banyak tekanan yang ada, eks Manajer Bayern Munich itu pun lantas memberikan peringatan kepada para pemain. Setelah 8 laga tanpa kemenangan, menjamu Swansea adalah momentum yang tepat untuk bangkit.


"Kami telah banyak melakukan persiapan untuk pertandingan ini, dan mengevaluasi lagi pertandingan sebelumnya. Tentu saja itu lebih sulit ketimbang ketika Anda menang," kata van Gaal seperti dilansir
Sky Sports
.



"Kami membutuhkan kemenangan karena kami ingin mengakhiri musim ini sebagai pemuncak klasemen, bukan di papan tengah," imbuh pria berusia 64 tahun tersebut.


Saat ini MU terpuruk di peringkat ke-6 klasemen sementara Premier League dengan raihan 31 poin. Hasil buruk sepanjang Desember 2015 membuat mereka terpaksa keluar dari persaingn papan atas klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya