Liverpool Tak Berniat Rekrut Kiper Anyar

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id -
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menepis rumor yang menyatakan akan mendatangkan kiper baru di bursa transfer Januari ini. Dia mengaku masih puas dengan deretan kiper berada di dalam timnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Belakangan kiper Liverpool, Simon Mignolet dan Adam Bogdan, dinilai tampil kurang meyakinkan. Bahkan, Bogdan melakukan blunder dua kali saat The Reds dihajar Watford dengan skor 0-3.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Mignolet juga kerap melakukan kesalahan-kesalahan yang cukup merugikan pasukannya di musim lalu. Meskipun, dia sempat memperbaiki catatan clean sheat miliknya sebanyak 16 kali sepanjang 2015 ini atau lebih banyak dari kiper Joe Hart dan Petr Cech.


Akan tetapi, Liverpool tetap dirumorkan bakal mendatangkan kiper anyar demi membuat persaingan di bawah mistar kian ketat. Salah satu pemain yang dikaitkan dengan mereka adalah kiper AC Milan, Diego Lopez.


Klopp menyatakan rumor tersebut adalah bohong belakang. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menyatakan masih puas dengan kiper-kiper yang dimilikinya saat ini, dan dinilainya tampil cukup baik.


"Saya sangat puas dengan Simon. Saya hanya bisa bilang seperti ini dan beberapa dari Anda (jurnalis) pada keesokan harinya akan menulis tentang 500 kiper di semua penjuru dunia yang semestinya kami minati," kata Klopp dilansir
Express.


"Saya senang dengan kiper-kiper kami dan saya sangat percaya pada John Achterberg (pelatih kiper Liverpool) karena dia sudah melakukan pekerjaanya dengan brilian di sini,” sambung pelatih asal Jerman ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya