Pellegrini: Skuad ManCity Sudah Lengkap

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengisyaratkan tidak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer pada bulan ini. Menurutnya, skuad The Citizens sudah cukup lengkap.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

ManCity memang sudah mengeluarkan dana hingga 100 juta poundsterling pada musim panas lalu, di antaranya mendatangkan Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne. Keduanya pun sejauh ini memberikan dampak yang cukup baik.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Akan tetapi, saat ini ManCity tengah ditinggal cedera oleh Vincent Kompany, Samir Nasri dan Sergio Aguero. Namun, Pellegrini tak merasa timnya kehilangan kekuatan dan masih cukup layak untuk mengarungi beberapa laga ke depan.


"Saya pikir skuad ManCity sudah lengkap. Seperti biasanya, saya bilang kami tidak sepenuhnya menutup kemungkinan apapun tapi kami benar-benar tidak memikirkan ada pemain istimewa untuk didatangkan,” kata Pellegrini.


"Saya tidak membicarakan tentang rumor. Saya mengatakan kepada Anda (wartawan) tentang skuat kami saat ini.” sambung pelatih asal Chile ini, dilansir
Sky Sports.


ManCity sejauh ini masih bertahan di Premier League, Liga Champions, Piala Liga Inggris. Untuk Premier League sendiri, ManCity berada di peringkat ketiga dengan raihan 36 poin atau kalah tiga angka dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya