Tottenham Cari Pendamping Harry Kane

Sandro Ramirez (kiri) dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Tottenham Hotspur, yang tengah berambisi menjadi juara Premier League musim ini, mencari amunisi tambahan. Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah Sandro Ramirez dari Barcelona. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Tottenham menginginkan pemain berusia 20 tahun ini, pada bursa transfer Januari untuk mendukung penyerang utama mereka Harry Kane. Pemain asli dari akademi Barcelona ini, menjadi target alternatif setelah Tottenham susah mendapatkan Saido Berahino dari West Brom dan Michy Batshuayi dari Marseille.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Ramirez sebenarnya sudah diincar oleh Tottenham sejak tahun 2012. Tottenham sepertinya akan setuju dengan klausul yang diajukan Barcelona, untuk membeli Ramirez.

Salah satu isinya adalah, Barcelona dimungkinkan bisa kembali membeli Ramirez. Sedangkan soal harga yang mungkin disepakati £8.8 juta. 

Pelatih The Lilly Whites, Mouricio Pochettino, mengatakan timnya akan melalukan hal yang benar pada jendela transfer Januari. Meskipun nantinya jadi mendatangkan pemain baru atau tidak. 

"Setiap hari saya dan pemilik berbicara soal transfer. Kami tahu bagaimana membuat keputusan yang bagus untuk tim dan masa depan klub. Tetapi itu tidak berarti kami membawa pemain baru," kata Pochettino dikutip dari Mirror, Jumat 1 Januari 2016. 

Menurut pria asal Argentina ini, ia sangat puas dengan skuad saat ini. Pochettino menyebutakan ia memiliki skuad yang kuat dan peringkat yang bagus setelah 19 laga. Artinya keputusan yang dibuatnya adalah bagus. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya