Desak Pellegrini, Bony Ingin Diduetkan dengan Aguero

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kembalinya Sergio Aguero ke dalam skuat Manchester City usai pulih cedera, menjadi suntikan kekuatan bagi armada Manuel Pellegrini. Namun, di balik itu, ada kekecewaan dari penyerang City lainnya, Wilfried Bony.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Kembalinya Aguero justru menjadi kekecewaan bagi Bony. Sebab, pos utama di lini depan yang dipercayakan pada penyerang asal Pantai Gading ini, kembali hilang seiring pulihnya Aguero.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Eks bomber Swansea City ini pun mendesak Pellegrini agar menyisakan satu tempat baginya di lini depan. Bony juga yakin jika diduetkan dengan Aguero, akan menambah daya gedor lini depan
The Citizens
.


"Tahun lalu, kami memainkan beberapa pertandingan bersama-sama. Musim ini, Sergio mendapatkan cedera, sehingga terkadang kami hanya memiliki salah satu, terkadang kami memiliki dua penyerang," ujar Bony kepada
Sky Sports
.


"Dia seorang penyerang yang berbeda. Dia berlari, penyerang cepat. Saya lebih (bermain) di dalam kotak (penalti) menjaga bola. Saya pikir kami bisa melakukan itu, tapi semua tergantung pelatih," tuturnya.


Manchester City akan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-20, Minggu 3 Januari 2016 dini hari WIB. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya