Van Gaal Isyaratkan MU Takkan Beli Penyerang Baru

Striker Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masalah di lini depan Manchester United hingga saat ini belum juga terpecahkan. Bagaimana tidak, dua penyerang Setan Merah, Wayne Rooney dan Anthony Martial, baru mencetak 6 gol di Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ke-20.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Catatan minim dua juru gedor
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devil , jadi bukti tumpulnya lini serang MU musim ini. Hal ini juga yang membuat publik menilai jika MU harus mendatangkan penyerang yang lebih tajam di bursa transfer tengah musim.


Pelatih MU, Louis van Gaal, justru tak sependapat dengan sebagian besar pandangan publik. Menurut dia, lini depan MU hanya mengalami krisis kepercayaan diri. "Kemandulan" dua penyerang MU juga dipercaya Van Gaal masih bisa "diobati".


Selain itu, Van Gaal mengisyaratkan jika MU takkan belanja pemain depan di bursa transfer musim dingin.


"Kami selalu mencari solusi dalam tim. Untuk saat ini, kami masih memiliki tim yang bagus dan bisa mencetak gol," kata Van Gaal dilansir
Sportsmole
.


"Masalahnya dapat diselesaikan dengan uang, tetapi juga (bisa diselesaikan) di lapangan latihan. Kami melatihnya, tapi mencetak gol adalah sebuah kualitas. Kami memiliki kualitas itu, tapi pada saat ini ada yang kurang kepercayaan diri di waktu tepat, atau kami perlu membeli penyerang lain," ujarnya.


Van Gaal rupanya masih memiliki kepercayaan kepada Rooney dan Martial, meskipun hingga saat ini masih minim mencetak gol. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya