Oliver Giroud: Arsenal Punya Skuad Bagus untuk Juara

Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penyerang Arsenal, Oliver Giroud, menilai timnya sudah memiliki skuad yang bagus untuk memenangkan gelar Premier League musim ini. The Gunners mempertahankan posisinya sebagai pemimpin klasemen usai mengalahkan Newcastle 1-0, di Stadion Emirate, Sabtu 2 Januari 2016. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pada transfer musim dingin ini, Arsenal baru membeli satu pemain baru Mohamed Elneny sebesar £7 juta dari Basel. Giroud pun berkomentar soal pembelian Arsenal di bursa musim dingin. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Katakan dimana kita perlu membeli pemain baru? katakan saja dimana? Saya akan memberikan penjelasan," kata Giroud, Senin 4 Januari 2016.

Pemain berusia 29 tahun ini menjelaskan, The Gunners memiliki skuad inti dan pemain cadangan yang sama bagus. Beberapa pemain muda menunggu untuk masuk, dan mereka sangat berbakat. 

101greatgoals melaporkan, ia justru mengkhawatirkan, jika ada pemain baru. Apalagi Danny Welbeck akan kembali dalam 1,5 bulan lagi. Theo Walcott bisa bermain sebagai penyerang, Joel Campbell bermain bagus bersama tim nasional sebagai penyerang. 

Giruod menyatakan, jika ia cedera, tim masih memiliki solusi. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya