Ambisi Cech Bawa Arsenal Cetak Rekor di Piala FA

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
-  Ambisi tinggi diungkapkan kiper Arsenal, Petr Cech. Pemain internasional Republik Ceko ini ingin membawa The Gunners mempertahankan gelar Piala FA, sekaligus mencetak rekor hattrick.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Jika kembali juara, Arsenal akan merebut Piala FA, untuk kali ketiga secara beruntun. Kali terakhir, pencapaian ini diraih Blackburn Rovers pada 1884 sampai 1886.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Saya selalu senang bermain di Piala FA, tak peduli melawan siapa kami bermain. Selalu spesial bisa bermain di ajang ini. Jika bisa menembus final atau semifinal, kami akan bermain di Wembley Stadium. Selalu ada pertandingan hebat di sana," kata Cech seperti dilansir situs resmi Arsenal.


"Ini berarti, setiap kalian melakoni pertandingan akan ada tekanan, ketegangan, dan atmosfer hebat. Selalu ada pertandingan yang begitu dinantikan. Itulah mengapa Piala FA begitu spesial untuk saya," lanjut mantan kiper Chelsea ini.


Arsenal akan memulai kampanye mempertahankan Piala FA dengan menghadapi sesama tim Premier League, Sunderland. Laga ini akan berlangsung di Emirates, Sabtu 9 Januari 2016. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya