Lirik Didier Drogba, Chelsea Harus Bersabar

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea tampaknya harus bersabar untuk kembali bernostalgia dengan Didier Drobga. Pasalnya, pemain asal Pantai Gading ini belum memutuskan masa depannya, apakah masih bermain sepakbola atau pensiun. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
The Blues ingin kembali memakai jasa Drogba, namun kali ini sebagai asisten dari manajer sementara Guss Hiddink. Bahkan, Hiddink sendiri yang memintanya untuk kembali ke Stamford Brigde. 

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Pemain berusia 37 tahun ini, kini bergabung dengan tim MLS, Montreal Impact. Drogba sepertinya akan menunda masa pensiunnya, dan tetap pilih menjadi pemain sepakbola. Mantan pemain Galatasaray ini mengumumkan dalam akun media sosialnya. 

"Saya belum mengumumkan masa pensiun, dan saya masih berdiskusi dengan Montreal Impact tentang masa depan saya," tulis Drogba pada akun Twitternya dilansir dari Daylimail, Kamis 7 Januari 2016.

Gantung sepatu tetap menjadi pilihan Drogba sebelum kembali ke Chelesa. Namun, mereka membantah jika Drogba dan Presiden Klub Montreal Impact, Joey Saputo, ada pembicaraan soal rencana meninggalkan klub.

Drogba dikontrak oleh Montreal Impact selama 18 bulan. Kini, kontraknya baru berjalan 6 bulan, dan Drogba telah mencetak 11 gol dari 11 penampilan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya