Hadapi Sunderland, Arsenal Masih Tanpa Alexis Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal bakal menjamu Sunderland di Emirates Stadium, Sabtu 9 Januari 2016, dalam babak III Piala FA. Di pertandingan ini, Arsenal dipastikan belum bisa menggunakan jasa bomber andalannya, Alexis Sanchez.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Sejak akhir November 2015, Arsenal harus kehilangan Sanchez. Pemain asal Chile tersebut sudah melewatkan 7 laga The Gunners akibat cedera hamstring.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, awalnya memprediksi Sanchez bisa tampil akhir pekan nanti. Namun, Wenger kini memastikan Sanchez masih belum bisa dimainkan.

"Kabar buruk bagi kami, Alexis belum siap 100 persen untuk bermain. Ini tindakan pencegahan karena hamstringnya masih harus dipulihkan selama beberapa hari lagi. Kondisinya bagus, tapi belum siap," ungkap Wenger seperti dilansir Daily Mirror.

Wenger sedikit lega karena sepanjang persiapan menghadapi Sunderland, tak ada pemain yang tumbang. Adapun Santi Cazorla, Tomas Rosicky, dan Francis Coquelin, tak bisa bermain karena memang sudah mengalami cedera yang berat sebelum persiapan duel akhir pekan nanti.

"Sejak pekan lalu, kami tak punya gangguan yang berat. Dan susunan tim masih sama seperti saat menghadapi Newcastle United," tutur manajer asal Prancis tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya