Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

Kiper WBA Ben Foster
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, harus bersaing untuk kembali menjadi kiper utama tim, setelah ia sembuh dari cedera selama 9 bulan. Oleh karena itu, Foster belum memikirkan untuk kembali bermain bersama Timnas Inggris.

China Mulai Invasi Premier League

Kiper berusia 32 tahun ini telah memulai pertandingan pertamanya musim ini, pada akhir pekan. Ia mengatakan akan lebih fokus untuk mendapatkan tempatnya kembali.
Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU


"Ini lebih jauh dari sebuah latihan dan bermain di tim U-21. Ini lebih sulit daripada ketika Anda membuat debut untuk pertama kalinya. Sebab, ketika membuat debut, maka sebenarnya Anda sudah berlatih dan siap untuk bermain," ujar Foster dikutip dari
Mirror
, Senin 11 Januari 2016. 


Mantan kiper Manchester United ini menolak berbicara soal panggilan Timmas Inggris, karena ia ingin berjuang di Piala FA melawan Bristol City. Sebab, Foster ingin menjaga karirnya lebih dahulu di The Baggies.


Debut Foster setelah sembuh adalah ketika West Brom hanya bermain imbang 2-2, melawan Bristol City, di Piala FA, Sabtu 9 Januari 2016.


"Piala Eropa? saya belum berpikir untuk itu. Saya baru saja berlatih selama tiga pekan, sehingga belum berpikir ke Timnas Inggris," sebut Foster.


Sementara itu, untuk level klub, ia harus bersaing dengan Boaz Myhill yang menjadi kiper utama selama ia cedera. Selama menggantikan peran Foster, penampilan Myhill cukup mengesankan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya