Manajer ManCity Tanggapi Permintaan Maaf Guardiola

Bos Manchester City Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menanggapi permintaan maaf Pep Guardiola. Menurutnya, pelatih Bayern Munich tersebut tak perlu untuk menyampaikan permohonan maaf.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Guardiola telah memutuskan akan pergi dari Bayern pada akhir musim ini. Pep meminta maaf karena mengumumkan kepergiannya sebelum akhir musim ini hingga membuat kisruh akan masa depan pelatih-pelatih di Inggris.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol


Pelatih asal Spanyol tersebut memang besar kemungkinan akan melanjutkan karier di Premier League. ManCity dan Manchester United menjadi tim-tim terdepan yang bakal menggunakan jasa dari Guardiola.


Kondisi tersebut membuat masa depan Pellegrini tak menentu, begitu juga dengan Van Gaal.
, namun Pellegrini menilai hal tersebut tak ditujukan padanya dan dia sendiri tak cemas akan posisinya di The Citizens.


"Saya sama sekali tak khawatir soal itu. Saya pikir permohonan maafnya tidak ditujukan kepada saya. Saya mengatakan hal yang sama seperti tiga atau empat pekan lalu. Saya tak mengkhawatirkan masa depan saya,” kata Pellegrini, dilansir ESPN.


Mantan pelatih Malaga dan Real Madrid ini masih ingin menyelesaikan ambisinya bersama ManCity, dengan meraih beberapa trofi. Bila semuanya sudah terpenuhi, Pellegrini baru memikirkan masa depan kariernya.


"Saya berusaha memberikan yang terbaik di Manchester City. Target saya berusaha memenangi gelar juara Premier League tahun ini. Berusaha untuk ambil bagian di setiap kompetisi sampai akhir, terus berusaha dan memenangi kompetisi,” ujarnya.


"Jika setelah itu saya bisa menyudahi musim dengan pencapaian tersebut, saya akan sangat senang. Setelahnya saya baru memikirkan masa depan," sambung pelatih berusia 62 tahun ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya