Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker

Bek Liverpool, Steven Caulker
Sumber :
  • Liverpoolfc.com
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Steven Caulker resmi dipinjam Liverpool dari Queens Park Rangers (QPR). Eks pemain belakang Tottenham Hotspur ini menyelesaikan transfernya bersama
The Reds
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
, Selasa 12 Januari 2016 waktu setempat.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Defender
24 tahun ini akan bermain di Anfield hingga musim 2015/2016 berakhir. Sebelumnya, Caulker dipinjamkan QPR ke Southampton awal musim ini. Namun kenyataannya, Caulker jusru jarang diturunkan manajer Southampton, Ronald Koeman, di lini pertahanan
The Saint
.


Peluang ini yang dilihat Liverpool dan berusaha untuk menggaetnya. Pasalnya, The Anfield Gang tengah diterpa badai cedera yang menghantam banyak pemainnya, terutama Dejan Lovren dan Martin Skrtel.


Caulker sadar betul saat ini ia bermain bersama klub besar yang punya sejarah besar, baik di Inggris maupun di Eropa. Janjinya buat Liverpool, ia akan mencoba untuk bermain sesuai dengan harapan klub kepadanya.


"Ini adalah klub yang telah saya amati selama bertahun-tahun. Saya sangat sadar gaya bermain mereka dan harapan klub. Ini adalah tantangan yang sudah saya nantikan," ujar Caulker dilansir situs resmi Liverpool.


"Sangat baik untuk mengenakan kostum Liverpool dan berjalan keluar Anfield. Ini akan jadi momen yang sangat spesial. Jika saya bisa membuat banyak penampilan, saya akan sangat senang. Jika saya dapat membantu tim dengan cara apapun, akan jadi nilai tambah yang besar bagi saya," ucapnya.


Caulker berpeluang besar melakukan debutnya bagi
The Reds
, kala menjamu Arsenal di Anfield, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-21, Kamis 14 Januari 2016 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya