Frustrasi, Bintang Muda Chelsea Rindu Sosok Mourinho

Bek Chelsea, Abdul Baba Rahman
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Sudah setengah musim pemain muda asal Ghana, Abdul Rahman Baba, atau yang dikenal dengan Baba Rahman, bergabung dengan Chelsea.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Bek sayap 21 tahun ini diboyong Chelsea dari klub Bundesliga, FC Augsburg, awal musim ini. Tak tanggung-tanggung, manajemen
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
The Blues menggelontorkan dana sebesar £22 juta, atau senilai dengan Rp438 miliar, untuk mendapat tanda tangannya.


Namun, setelah hijrah ke Stamford Bridge, Baba justru seringkali hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Di ajang Liga Inggris, Baba baru diturunkan dalam 2 laga, dan secara keseluruhan baru bermain 5 kali di semua kompetisi.


"Tentu saja frustrasi bagi pemain sepakbola mana pun, dipaksa untuk menonton dari tribun. Saya tidak ingin mengalami itu lagi," ujar Baba kepada
Bild
.


"Anda harus membiasakan diri dengan Liga Inggris dan klub besar seperti Chelsea. Saat Anda jadi seorang pemain muda seperti saya, akan baik-baik saja di paruh musim pertama. Tapi, saya tentu ingin lebih banyak waktu bermain di paruh kedua musim ini," tuturnya.


Kesempatan Baba untuk bisa bersaing di tim reguler Chelsea kian hilang, terutama saat Jose Mourinho dipecat manajemen Chelsea, Desember lalu. Baba jelas merindukan sosok Mourinho, manajer yang memang menginginkannya datang ke Chelsea.


"Dia selalu memberi saya tips tentang cara untuk meningkatkan (permainan),  baik defensif maupun menyerang. Saya sangat menyukainya sejak pertama. Setiap pemain akan dapat manfaat jika bekerja dengannya," kata Baba. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya