Ide Gila Adidas Satukan Messi dan Guardiola di MU?

Striker Barcelona, Lionel Messi, dan Pep Guardiola.
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar menghebohkan digulirkan media Spanyol, Marca. Mereka menulis cerita bahwa Lionel Messi dan Pep Guardiola akan coba pasangkan lagi di Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Adalah raksasa perlengkapan olahraga asal Jerman yang menjadi dalang di balik ide gila itu. Sebagai sponsor mereka ingin 'Setan Merah' kembali berprestasi dan menampilkan permainan sepakbola yang menghibur.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Belum lama ini CEO Adidas, Herbert Hainer melayangkan kritik kepada MU. Dia kecewa berat karena klub yang telah diberi suntikan dana besar-besaran tersebut tampil membosankan.


Tidak sabar, Hainer pun ingin bertindak dengan 'tangan sendiri' mengubah MU. Sebagai langkah awal dia akan memboyong Guardiola yang dianggap sebagai 'bapak' permainan tiki taka.


Kebetulan, Guardiola pada akhir musim depan sudah berstatus bebas transfer. Dia menolak memperpanjang kontrak dengan Bayerb Munich.


Untuk melengkapi kehadiran Guardiola, Adidas juga akan mendatangkan Messi ke MU. Ibarat pepatah, 'sambil menyelam, minum air', usaha melabuhkan La Pulga selain untuk membantu mendongkrak citra serta permainan MU, perusahaan berlogo tiga garis itu ingin meluluskan misi membebaskan sang ikon, Messi selama ini disponsori Adidas, dari cengkraman Barcelona yang notabene disponsori pesaing utama bisnis mereka, Nike.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya