Klopp: Liverpool Kebobolan Lewat Dua Gol Mudah

Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Duel Liverpool melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League di Anfield, dini hari tadi, berkesudahan dengan
skor imbang 3-3.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Usai laga, manajer Liverpool, Juergen Klopp menyoroti lini belakang timnya, terutama dalam mengantisipasi bola-bola mati.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Liverpool sempat dua kali unggul lewat gol Roberto Firmino di menit 10 dan 19, setelah sempat disamakan Aaron Ramsey di menit 14. The Gunners berbalik unggul lewat gol yang dilesakkan Olivier Giroud di menit 25 dan 55. Gol Joe Allen di menit 90 menyelamatkan The Reds dari kekalahan di hadapan publik sendiri.


"60 sampai 70 persen kami bermain dengan sangat bagus. Para pemain menciptakan peluang, namun mereka kebobolan lewat dua gol mudah," kata Klopp seperti dilansir Daily Star.


"Yang pertama lewat bola mati. Yang kedua, terjadi karena kehebatan Giroud, dan kami lebih dipengaruhi oleh Arsenal. Gol ketiga, kami terlalu mudah kehilangan bola," lanjut pelatih asal Jerman ini.


Namun, pada akhirnya Klopp tetap bersyukur dengan hasil imbang ini. Dia juga memuji gol yang dicetak oleh Roberto Firmino.


"Kami menciptakan pertandingan bagus dan kami butuh keberuntungan untuk meraih hasil imbang. Saya rasa, kami layak mendapatkan ini. Ini seperti baterai, jika Anda bermain baik, makan permainan pun akan berlangsung bagus," ucap Klopp.


"Kalian harus berbicara mengenai gol Roberto Firmino. Dua golnya brilian dan secara keseluruhan dia bermain bagus," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya