Diego Costa Ngamuk di Laga Chelsea, Ini Penjelasan Hiddink

Striker Chelsea, Diego Costa terlibat keributan
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Chelsea, Diego Costa, tak bisa menahan emosinya saat The Blues
ditahan imbang 2-2 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
West Bromwich Albion, dalam lanjutan Premier League, Rabu 13 Januari 2016 (Kamis dini hari WIB). Pemain internasional Spanyol ini terlibat keributan dengan sejumlah pemain West Brom, dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Costa sempat ribut dengan bek West Brom, Claudio Yacob. Lalu, di akhir pertandingan, pemain berdarah Spanyol ini bersitegang dengan kiper tim tamu, Boaz Myhill. Lalu, apa kata manajer The Blues, Guus Hiddink?


"Saya rasa ada sesuatu yang terjadi. Bek lawan memprovokasi dia dan terus-menerus membahayakan dia. Ini terjadi karena adanya aksi saling balas," kata Hiddink seperti dilansir
Soccerway
.


"Mereka menantang satu sama lain. Saya tak melihat hal-hal buruk. Memang sulit bertahan di Premier League. Jika kalian bisa mengontrol para pemain, tentu itu jauh lebih baik," lanjut manajer asal Belanda ini.


Costa tak bisa menahan emosi hingga akhir laga. Pemain 27 tahun ini melampiaskan kekesalannya dengan meninju terowongan, usai pertandingan berakhir.


"Kami bisa memperbaiki itu dengan mudah, tak masalah. Dia pria yang emosional dan saya menyukainya. Kami perlu meyakinkan pemain yang marah, bahwa sulit bertahan di Premier League," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya