Wenger Pastikan Kedatangan Bintang Muda Mesir

Gelandang FC Basel, Mohamed Elneny
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan gelandang muda FC Basel asal Mesir, Mohamed Elneny. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih
The Gunners
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
, Arsene Wenger.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Dilansir
Sportsmole
, Wenger mengabarkan jika proses transfer Elneny ke Arsenal akan selesai akhir minggu ini. Seperti yang diketahui, gelandang 23 tahun ini adalah buruan utama armada Meriam London di bursa transfer tengah musim.


"(Mohamed) Elneny akan bergabung dengan kami. Kita akan lihat apakah dia akan memenuhi syarat untuk hari Minggu," ujar Wenger.


Jika proses transfer sudah rampung, kemungkinan besar Elneny langsung bisa diturunkan kala Arsenal berhadapan dengan Stoke City di Britannia Stadium, Minggu 17 Januari 2016.


Bersama Basel, Elneny sudah tampil dalam 91 laga dan mencetak 5 gol di ajang Liga Swiss. Pemain yang biasa beroperasi di pos gelandang bertahan ini, mampu membawa Basel juara Liga Swiss selama 3 musim beruntun, periode 2012 hingga 2015.


3 Gelar beruntun di ajang Piala Swiss juga ia sumbangkan untuk Basel di tahun yang sama. Bersama Timnas Mesir, Elneny memiliki 39
caps
dan catatan 3 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya