Mertesacker: Arsenal Menderita di 10 Menit Terakhir

Liverpool Ditahan Imbang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id –
Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
Bek Arsenal, Per Mertesacker, bisa menerima hasil imbang 3-3 kontra Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Menurutnya, The Reds memang cukup sulit untuk mereka taklukkan.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, Arsenal tertinggal 2 kali melalui gol Roberto Firmino. Namun, The Gunners berhasil menyamakan kedudukan usai Aaron Ramsey dan Olivier Giroud sukses membobol gawang Simon Mignolet.
Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024


Arsenal berhasil membalikkan keadaan usai Giroud kembali mencetak gol keduanya. Namun
. Mertesacker akui timnya memang lemah dalam melakukan serangan, dan Liverpool menghukum timnya di menit-menit akhir.


“Serangan kami tak cukup baik, dan kami menderita di 10 menit terakhir. Tapi, kami mampu mengejar ketertinggalan dua kali dan sempat unggul untuk waktu yang lama. Jadi ini harusnya memberikan kami kepercayaan diri untuk laga selanjutnya," kata Mertesacker di situs resmi Arsenal.


Atas hasil ini, Arsenal harus puas dengan pulang membawa 1 poin. Namun, tim asuhan Arsene Wenger tersebut masih tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin, atau sama dengan milik Leicester City yang berada di posisi 2.


"Mungkin mereka layak untuk mendapatkan hasil ini dengan cara bermain mereka di 10 menit terakhir dan kami mencuri poin. Kami sedikit kecewa pada akhirnya, tapi kami akan menerima poin tersebut," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya