Deretan Bintang Stoke Bikin Wenger Waspada

Winger Stoke City, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Ujian berat akan dilakoni pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal. The Gunners akan bertandang ke Britannia Stadium menghadapi tuan rumah Stoke City, Minggu 17 Januari 2016.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sadar Stoke bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Terlebih, tim besutan Mark Hughes punya sederet bintang yang pernah bermain di klub papan atas Eropa.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Mereka telah membuktikan potensi kreatif mereka dan itu merupakan simbol kekuasaan Premier League. Ibrahim Afellay pernah bermain di Barcelona, Xherdan Shaqiri di Bayern Munich, Bojan Krkic di Barcelona, Marko Arnautovic di Werder Bremen," kata Wenger seperti dilansi
r Sky Sports
.


"Jadi, mereka punya pemain-pemain yang pernah bermain di klub top Eropa. Mereka tak menggunakan pemain ini karena tampil jelek, dan sekarang mereka bermain di Stoke. Itu menunjukkan kekuatan keuangan Premier League," lanjut manajer asal Prancis ini.


Musim lalu, Arsenal tumbang 2-3 saat menghadapi Stoke di Britania Stadium. Namun, Wenger yakin, kali ini The Gunners bisa meraup poin penuh.


"Stoke selalu menjadi ujian. Ini menarik, karena akan menjadi tes mental yang menunjukkan kami telah bergerak maju dan bisa menangani apa yang diperlihatkan Stoke," ucap Wenger. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya