LIVE MATCH: Susunan Pemain Chelsea Vs Everton

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Chelsea akan menjamu Everton di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 16 Januari 2016. Tuan rumah memiliki target meraih poin penuh demi mengangkat mereka dari peringkat ke-14.

Awal musim ini memang tidak menguntungkan bagi The Blues. Mereka yang musim lalu digdaya menjadi juara Premier League justru terpuruk di papan bawah. Akibatnya Jose Mourinho pun harus merelakan posisi sebagai manajer diserahkan kepada Guus Hiddink.

Datang dalam keadaan tim compang-camping, Hiddink pun sadar tidak mudah baginya mengangkat mental para pemain. Terlebih di luar sana, para fans menyalahkan mereka karena dituding sebagai biang keladi pemecatan Mourinho.

"Ini kenyataan. Kami berada di bawah ketika memulai musim. Kami hanya berada satu garis di atas zona degradasi," ungkap Hiddink seperti dilansir ESPN.

Meski begitu, laga melawan Everton ini ingin dijadikannya sebagai titik kebangkitan. Secara perlahan pria asal Belanda itu mampu mengangkat motivasi John Terry dan kawan-kawan dengan meraih 1 kemenangan melawan Crystal Palace beberapa pekan lalu.

Di laga ini, Hiddink tidak bisa menurunkan Eden Hazard yang masih dalam kondisi cedera. Tempat pemain asal Belgia tersebut sementara diisi oleh Pedro yang siap memberikan tekanan kepada pertahanan lawan.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain:


Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; Cesc Fabregas, John Obi Mikel, Pedro, Nemanja Matic, Willian; Diego Costa

Everton: Tim Howard; Leighton Baines, John Stones, Phil Jagielka, Bryan Oviedo; Muhammad Besic, Gareth Barry, Ross Barkley; Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Aaron Lennon

Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016