LIVE MATCH: Stoke Vs Arsenal Masih Imbang

Ilustrasi pertandingan Stoke City vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples Livepic
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Laga antara Stoke City melawan Arsenal pada Minggu, 17 Januari 2016, masih berjalan imbang. Tidak banyak peluang dibuat kedua tim pada babak pertama. Arsenal yang butuh kemenangan untuk kembali ke puncak, tidak tampak bermain penuh semangat.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Hampir tidak ada ancaman berarti dari Arsenal, yang tengah berharap meraih titel Premier League musim ini. Justru Stoke yang lebih dulu memperlihatkan manuver di menit 19, dengan kerjasama Jonathan Walters, Marko Arnautovic dan Ibrahim Afellay.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Sayang tendangan Afellay tidak terarah ke gawang. Ancaman membuat skuad Arsene Wenger seolah terbangun, dan mulai memperlihatkan serangan di menit 21. Olivier Giroud berusaha mencetak gol dari umpan dari Campbell, yang masih bisa diblok Jack Butland.


Kiper kedua timnas Inggris, itu kembali membuat penyelamatan pada menit 30. Theo Walcott menyodorkan bola pada Oxlade-Chamberlin, yang dua kali beruntun gagal menaklukkan Butland.


Melawan klub lebih besar, tidak membuat Stoke gentar. Tim yang saat ini ada di posisi tujuh klasemen, itu berusaha menekan balik kubu Arsene Wenger. Joselu melepaskan sundulan, yang sayangnya mengarah langsung ke tangan Petr Cech di menit 35.


Arsenal hanya butuh hasil imbang, untuk kembali ke puncak klasemen menggeser Leicester City, yang ditahan imbang Aston Villa pada Sabtu, 16 Januari. Tapi mereka jelas membuang kesempatan untuk menjauh dari Leicester dan ManCity.


Leicester naik ke puncak dengan hanya 44 poin, dengan satu poin dari laga melawan Aston Villa. Sementara Manchester City mendapat tambahan tiga poin, dari hasil kemenangan pada Sabtu, 16 Januari, sehingga kini mengejar ketertinggalan menjadi 43 poin di posisi runner-up.


Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur
Berikut adalah susunan pemain kedua tim:


Stoke:
Butland, Shawcross, Pieters, Wollscheid, Johnson, Walters, Arnautovic, Afellay, Whelan, Bojan, Joselu


Arsenal:
Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Ramsey, Flamini, Campbell, Oxlade-Chamberlin, Walcott, Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya