Arsenal Vs Chelsea, Wenger Berharap pada Oezil dan Sanchez

Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Laga sengit akan dihadapi pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal akhir pekan ini. The Gunners akan bersua sesama tim London, Chelsea, Minggu 24 Januari 2016.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Jelang laga di Emirates tersebut, manajer Arsenal, Arsene Wenger berharap banyak pada Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Manajer asal Prancis ini mendoakan agar dua bintang tersebut pulih dari cedera.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Saya harap, Oezil dan Sanchez (kembali bermain melawan Chelsea). Saya yakin, di pekan depan beberapa pemain cedera bisa kembali. Perlahan, pemain lainnya kembali dalam dua pekan selanjutnya, dan dalam beberapa bulan lagi," kata Wenger pada
Sky Sports
.


"Tak ada tim di dunia ini yang tak kehilangan Mesut Oezil. Tentunya, dia pemain yang sangat berguna di sini. Tapi, saya harus menunjukkan tanpa Mesut, tak ada pertandingan yang sangat berbeda," lanjut pelatih 66 tahun ini.


Oezil absen saat Arsenal bermain imbang 0-0 dengan Stoke City, akhir pekan lalu, karena mengalami cedera kaki. Sementara itu, Sanchez sudah absen sejak November 2015 lalu, karena mengalami cedera hamstring.


Jika Sanchez benar kembali, Wenger akan menyimpan Joel Campbell di bangku cadangan. Pemain internasional Chile ini akan tampil di belakang striker bersama, Oezil dan The Walcott. Olivier Giroud kemungkinan dipercaya sebagai striker tunggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya