Bony Pastikan Bertahan di ManCity

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Wilfried Bony, dipastikan takkan masuk daftar jual pemain di bursa transfer Januari 2016. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh sang agen, Francis Kacou.

Isu kepergian Bony dari Etihad Stadium mulai berkembang usai sang pemain gagal menembus tim inti The Citizens. Tercatat, sejak didatangkan pada Januari 2015 dari Swansea City, striker asal Pantai Gading itu hanya bermain selama 1.594 menit di semua ajang.

Bony kabarnya akan kembali ke Swansea City, pada jendela transfer musim dingin kali ini. Namun, Fancis Kacou menegaskan bila kliennya tidak akan ke mana-mana, dan tak ada niatan dari ManCity untuk menjualnya.

"Bony akan bertahan di Manchester City. Kepindahan pada musim dingin tidak pernah ada di agenda. Lagi pula, City tidak akan dengan mudah menjual dia. Semuanya hanya rumor," kata Francis Kacou, dilansir Four Four Two.

Striker berusia 27 tahun tersebut masih memiliki kontrak bersama The Citizens hingga 30 Juni 2019 mendatang. Sang agen melihat masa depan kliennya akan ditinjau pada akhir musim kompetisi nanti. (one)

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016