Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris

Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Usianya sudah menginjak 35 tahun, namun John Arne Riise masih menyimpan ambisi bisa kembali ke Liga Inggris. Eks defender Liverpool  dan Fulham ini merasa masih sanggup bersaing, meski sudah memasuki usia senja pesepakbola.

Saat ini Riise berstatus bebas transfer, setelah kontraknya habis bersama klub Indian Super League, Delhi Dynamos. Pemain kelahiran 24 Septmenber 1980 ini menyatakan dirinya masih sanggup bermain, bahkan hingga 5 tahun ke depan.

"Secara fisik saya merasa kuat dan saya ingin bermain hingga (usia) 40. Saya pikir masih terlalu cepat untuk kembali ke Norwegia dan bermain (di sana). Saya masih memiliki banyak penawaran di lapangan," ujar Riise kepada Liverpool Echo.

"Saya ingin bermain di Inggris lagi. Itu akan menjadi ideal dalam jendela transfer (bulang Januari) ini. Saya mendapat tawaran dari beberapa tempat (klub), tapi saya akan senang untuk kembali ke Inggris," tuturnya.

Riise masih menunggu perihal tawaran yang datang dari salah satu klub Liga Inggris. Eks pemain Timnas Norwegia ini juga mengatakan, andai tak ada klub Inggris yang menawarkan tempat baginya, kemungkinan ia akan memilih bekerja di stasiun televisi.

"Hanya saja harus ada tawaran yang tepat untuk saya dan keluarga. Jika tidak ada tawaran yang datang, ada banyak hal yang bisa saya lakukan seperti bekerja di (stasiun) TV," katanya.

Bermain di Liga Inggris bersama Liverpool dan Fulham, total Riise berkiprah selama 10 musim di Inggris. 437 laga telah ia lewati Liverpool dan Fulham.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024