Punya Pemain Kelas Dunia, Spurs Tak Minat Beli Striker Anyar

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa puas dengan kinerja Harry Kane, musim ini. Manajer berkebangsaan Argentina ini belum tertarik untuk mendatangkan striker anyar di bursa transfer Januari 2016 ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

"(Kane) adalah salah satu striker terbaik di dunia. Jika kami mendapatkan penyerang lain, kami perlu mendatangkan yang tepat, yang bisa berjuang bersama kami," kata Pochettino seperti dilansir
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
Soccerway .


"Karena jika kalian mengambil keputusan yang salah, mungkin kami akan mengubah keseimbangan skuad dan kamar ganti," lanjut  pelatih 43 tahun ini.


Kane sukses mencetak 31 gol dalam 51 pertandingan musim lalu. Musim ini, Kane juga masih tampil apik dengan torehan 15 gol dari 29 pertandingan.


Pochettino lalu berbicara mengenai pemain yang akan dibeli di bursa transfer Januari ini. Dia mengaku akan mempertimbangkan matang-matang, sebelum membawa pemain ke White Hart Lane.


"Kami bisa memperbaiki diri. Jika kami menemukan pemain yang tepat, maka itu oke. Namun, jika tidak, saya sangat senang dengan skuad yang kami miliki," ucap Pochettino. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya