Klopp Bawa Kutukan Cedera Bagi Liverpool?

Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA.co.id - Liverpool didera krisis cedera pemain yang memberi kesempatan bagi media-media untuk menjual berita dengan banyak rumor transfer. Banyak striker segera dikaitkan dengan Anfield, walau Juergen Klopp sudah mengatakan tidak berniat untuk membeli pemain.

Dilansir dari Mirror pada Jumat, 22 Januari 2016, pemain Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira, jadi pemain terbaru yang disebut sedang diincar Klopp. Liverpool bahkan diklaim sudah mengajukan penawaran untuk memboyong pemain Brasil itu dengan nilai £24,5 juta.

Isu itu belum diklarifikasi oleh Liverpool, namun sudah muncul rumor baru. Setelah muncul isu Liverpool ajukan penawaran, Teixeira dikabarkan langsung mengalami cedera otot paha, saat berlatih bersama timnya di Amerika Serikat.

Sebelumnya, krisis cedera Liverpool dituduh akibat metode latihan yang diterapkan Klopp. Kini yang muncul adalah alasan lain yang lebih menakutkan bahwa ada kekuatan mistis berbentuk kutukan yang dibawa Klopp.

Seorang jurnalis Rusia memulai isu itu dalam laporannya, menyebut krisis cedera yang dibawa Juergen Klopp ke Anfield, ternyata bukan cuma menimpa para pemain Liverpool. Kutukan itu disebut menular juga bagi pemain-pemain yang mereka incar.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Alex Teixeira pulled his hamstring soon after Liverpool made a bid. This is not a joke. Repeat: this is not a joke.

— Artur Petrosyan (@arturpetrosyan) 21 Januari 2016

It happened during his last training with Shakhtar in USA a few hours before Ian Ayre got on the plane.

— Artur Petrosyan (@arturpetrosyan) 21 Januari 2016
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Here's Teixeira's hamstring right after he pulled it. Obviously Shakhtar won't publicly say if it's any serious. pic.twitter.com/C2gyDAfO9t

— Artur Petrosyan (@arturpetrosyan) 21 Januari 2016

Too many requests for more evidence. https://t.co/souD4zf3tN (Alex is on 2:40) What's so unbelievable about a player injuring his hamstring?

— Artur Petrosyan (@arturpetrosyan) 21 Januari 2016
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024