Bek PSG Jadi Suksesor John Terry di Chelsea?

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kiprah kapten sekaligus defender utama Chelsea, John Terry, segera berakhir. Hal ini yang membuat manajemen Chelsea terus bergerak untuk mencari suksesor bek 35 tahun ini.

Manajemen Chelsea hingga saat ini masih belum menyerah untuk memburu bek muda Everton, John Stones. Meskipun sering mendapat penolakan, The Blues tetap saja mengejar pemain 21 tahun ini.

Namun, kabar lain yang beredar, Chelsea juga telah mengalihkannya pada defender Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Thiago Silva.

Dilansir Tuttomercatoweb, Chelsea menjadikan Silva sebagai alternatif, jika terus menemui jalan buntu untuk mendapatkan Stones dari Everton.

Dilihat dari segi pengalaman, Thiago jelas punya jam terbang jauh dari Stones. Selain bersama PSG, bek tengah 30 tahun ini juga pernah memperkuat raksasa Italia, AC Milan.

Sederet gelar kompetisi domestik juga pernah dicicipi Silva bersama Milan danĀ  PSG. Musim 2010/2011, Silva berhasil mengecap 2 gelar bersama Milan yakni gelar Scudetto dan Supercoppa Italia.

Sementara itu, di PSG, Silva berhasil membawa Les Parisiens meraih 3 gelar Ligue 1 secara beruntun, periode 2012 hingga 2015. Selain itu, ia merasakan 1 gelar Piala Prancis, 2 gelar Piala Liga Prancis, dan 3 gelar Piala Super Prancis.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Blaise Matuidi.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juve tengah mencari pengganti Paul Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016